cara membedakan iphone asli dan replika dengan mudah

Posted By akmal on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017

membedakan iphone asli dan kw dengan mudah
Begini cara mudah membedakan iphone asli dengan iphone replika


Dari tahun ke tahun smartphone asal produk apple selalu saja mengeluarkan produk terbaru mereka dengan harga yang terbilang sangat tinggi seperti iPhone yang selalu menjadi smartphone berkelas bagi pengguna ponsel pintar. Tapi mulai sekarang di jaman penuh dengan teknologi ini smartphone iphone pun sudah banyak yang menirunya, bahkan hasil tiruannya persis sangat mirip dengan aslinya. Jadi para pengguna iphone sebelum membelinya periksa terlebih dahulu apakah iphone tersebut memang asli original atau hanya barang tiruan saja.

Bagaimana Cara Membedakan Iphone Asli Dengan Replika ?


Cara membedakan antara Iphone asli dan replika sebenarnya sangatlah mudah. Cara ini sangat di anjurkan bagi yang ingin membeli iphone dalam kondisi bekas jangan sampai anda tertipu hanya karena tampilannya saja. mungkin bagi yang sudah terbiasa menggunakan iphone pasti sudah bisa membedakan antara asli dengan replika dan bagi pengguna baru iPhone langsung saja di simak tips-tips ini terlebih dahulu. jadi bagaimana sih cara membedakannya? Langsung saja di baca sampai habis.

Material Ekslusif


Untuk membedakan antara Iphone asli dengan replika maka pertama periksalah material pada smartphone tersebut. karena produk dari apple ini selalu menggunakan material yang berkualitas dan ekslusif. Jika kamu menemukan iphone atau membeli iphone sedangkan bahan material nya itu hanyalah berbahan plastik maka iphone tersebut hanya barang tiruan saja.

Jika iphone yang kamu miliki memang asli atau original maka ketika di genggam rasanya memang mantap, pas, dan terasa kokoh dengan material logam dan kacanya yang berkualitas tinggih. Jika ketika kamu menggengam iphone tapi agak terasa sedikit aneh maka iphone tersebut patut di curigai apakah iphone tersebut ori atau bahan replika.

Layar Retina Display


Retina display adalah produk dagang yang selalu di gunakan oleh apple unuk layar yang mereka gunakan. Layar yang di gunakan oleh apple ori pixelnya lebih padat sehingga tidak ada hasil keburaman yang terdapat dari layar atau gambar icon yang terdapat pada iphone asli. Sedangkan iphone replika pixelnya lebih jarang sehingga ketika kita menatap layarnya akan terasa sedikit aneh karena gambarnya yang tidak berkelas. 


Bahan dari produk apple selalu menggunakan bahan-bahan dimana kualitasnya sudah terjamin, jadi jika kamu menemukan kecenderungan terhadap layarnya maka periksalah dan coba lihat apakah icon yang terdapat pada layar dengan sangat dekat atau menggunakan kaca pembesar, jika iconnya tidak halus atau agak terlihat buram maka ada kemungkinan bahwa iphone tersebut adalah bahan replika.

Tombol Tertentu Saat Menangkap Gambar Layar


Bagi pengguna fanatic iphone pasti sudah tau bagaimana cara menangkap gambar layar pada iphone, biasanya cara yang di gunakan iphone untuk menangkap gambar layar menggunakan tombol lock dan tombol home secara bersamaan dan uniknya adalah hanya smartphone iphone yang dapat menangkap gambar layar dengan cara seperti ini. Jadi jika kamu menemukan atau membeli iphone dan tidak bisa melakukan tangkapan gambar layar seperti cara di atas maka iphone tersebut dapat di curigai dan kita dapat dengan mudah mengenali antara iphone asli dan replika

Terhubung Dengan App Store


Pastinya para pengguna smartphone sudah tau kalau setiap sistem operasi mobile memiliki app marketnya masing-masing seperti pada ios yang terdapat app store sedangkan pada andorid terdapat google playstor. Jadi secara logika setiap sistem operasi mobile tidak akan nyasar pada app market mereka masing masing.

Jika kamu sedang menggunakan iphone atau baru pertama kali menggunakan iphone lalu kamu mencoba untuk mengistall aplikasi yang ada di iphone, jika ketika membuka app store dan tiba-tiba yang keluar adalah google play atau app market yang lain maka iphone tersebut sudah jelas hanya barang replika atau ceplakannya saja alias iPhone replika.

Terdeteksi Oleh i-tunes


Para pengguna fanatik iphone pasti sudah tau jika iPhone tersebut tidak bisa tersingkronisasi dengan itunes maka otomatis iphone tersebut adalah barang tiruan. Dan uniknya dari iphone asli hanya bisa tersingkronisasi dengan itunes saja, tidak bisa dengan yang lain.

Itunes ini dapat mengenal dan juga bisa mendapatkan data lengkap tentang perangkat iphone tersebut. jadi jika iphone tersebut tidak bisa tersingkron dengan itunes maka iphone tersebut adalah barang tiruan atau kemungkinan lainnya mungkin mengalami kerusakan.

Harga


Pasti para pecinta iphone sudah tau dengan harga seperti biasanya. Harga iPhone asli akan lebih mahal karena mengingat bahan yang di gunakan lebih ekslusif dan berkelas. Tapi jika ada yang menawarkan iPhone dengan harga yang lebih murah atau bahkan sangat murah maka iphone tersebut tidak bisa di jamin kualitas keasliannya.

Jadi berhati-hatilah ketika ingin membeli iphone dan jangan pernah tergiur dengan diskon besar. dan yang harus sangat di waspadai adalah para penjual nakal jika menawarkan iphone dengan harga standarnya tapi barangnya palsu. Dengan melakukan cara cara di atas pasti di jamin kamu bisa mengetahui ciri-ciri iphone asli dan replika
Blog, Updated at: Juli 24, 2017

1 komentar:

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog