Samsung Galaxy A7 2017 Review Lengkap, Spesifikasi Dan Peforma Yang Bagus

Posted By akmal on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017

review lengkap desain, spesifikasi, peforma samsung galaxy a7 2017
samsung keluarkan galaxy A7 yang mampu bertahan dalam air
serta mampu memainkan game dengan ukuran yang besar


Smartphone Samsung tidak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaru mereka, terlebih lagi pada zaman sekarang ini yang sudah bertebaran banyak smartphone dan juga dengan bermacam macam merek. Namun Samsung juga tidak mau ketinggalan, mereka mengeluarkan jurus mereka dengan merilis Samsung Galaxy A7.

Bagaimana Desain, Spesifikasi dan Peforma Samsung Galaxy A7 2017?


Samsung Galaxy A7 2017 punya desain yang terlihat mewah, dengan body nya yang tidak terlalu tebal sehingga nyaman untuk di gengam. Selain itu casing belakang pada Samsung Galaxy A7 2017 ini juga di buat dengan material kaca. Tapi dengan bahan kaca mungkin smartphone Samsung Galaxy A7 2017 kamu bakal mudah kena sidik jari dan debu juga mudah menempel di bagian belakangnya. Tapi jangan khawatir karena Samsung Galaxy A7 2017 ini juga tahan terhadap air, jadi kalau saja smartphone kamu kotor karena debu yang menempel kamu tinggal celupin aja deh ke dalam air.

Desain Samsung Galaxy A7 2017 


Di bagian kanan body ada tombol power dan speakernya. Mungkin untuk speaker yang berada di bagian sisi kanan samping itu bisa mengganggu kenyamanan saat bermain game dalam mode landscape. Kemudian di bagian sisi kirinya ada tombol volume up dan volume down serta dengan satu slot kartu sim.

Sedangkan pada bagian atasnya terdapat slot kartu sim dan juga bisa di pasang kartu memori eksternal juga. Di bagian bawahnya pula ada lubang usb untuk ngecas smartphone nya dan di sampingnya ada lubang untuk earphone nya. Dan di bagian belakangnya ada kamera serta di lengkapi dengan lampu flash LED nya. Dan di bagian depan atasnya ada kamera depan sedangkan di bagian bawahnya itu ada tobol back, option, dan tombol home yang juga berfungsi untuk sistem pengamanan sidik jari. Tombol home tersebut juga sangat mudah di gunakan, tanpa harus menekannya kita hanya perlu menyentuhnya dan sistem sidik jari itu berjalan dengan lancar. Untuk tingkat keakuratan sidik jari itu sendiri sudah termasuk lumayan akurat dan juga cepat. Tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7


Samsung Galaxy A7 2017 sudah menjalankan sistem operasi andorid bersi 6.0.1 yaitu mashmallow. Serta ukuran RAM yang di miliki oleh Samsung Galaxy A7 2017 ini terbilang besar yaitu berukuran 3 GB dan layarnya pun sangat cocok untuk dipandang bagi kamu yang suka banget nonton film karena Samsung Galaxy 7a menggunakan display super amoled dengan ukuran layarnya yaitu 5.7 inch.

Samsung Galaxy A7 2017 juga memiliki kamera belakang dan kamera depan dengan 16 MP tentunya cocok buat kamu yang demen banget sama foto selfie. daya tahan baterainya berkapasitas 3.600 mAh.

Peforma Samsung Galaxy a7


Kalau kita basa tentang peforma Samsung Galaxy A7 2017 ini sebenarnya cukup terbilang bagus bahkan mungkin memang sangat bagus karena ada beberapa peforma yang berjalan lancar dan juga ada beberapa kendala. Kalau untuk bagian multi taskingnya lumayan baik karena dengan ram 3 GB ini multi taskingnya terbilang berjalan dengan mulus. Ketika kita membuka beberapa aplikasi sekaligus maka aplikasi yang tersembunyi itu tidak perlu lagi untuk memulainya dari awal melainkan langsung melanjutkannya dari pemberhentian awalnya.

Bagi kamu yang suka main game terlebih lagi ukuran game nya yang besar maka hp Samsung Galaxy A7 2017 ini termasuk salah satu smartphone yang rekomended buat kamu para pecinta game. Game berukuran besar seperti asphal ekstrim akan berjalan dengan lancar jika menggunakan Samsung Galaxy A7 2017 ini.

Kalau untuk kamera Samsung Galaxy A7 2017 ini termasuk juga dalam kategori bagus. Kamera depan dan kamera belakang Samsung Galaxy A7 2017 memiliki MP yang sama yaitu 16 MP. Tapi uniknya kamera belakang Samsung Galaxy A7 2017 memiliki fitur tambahan yaitu fitur food. Yaitu di mana fitur ini akan menjepret gambar makanan dan menghasilkan hasil yang begitu nyata dan hidup. Hasil gambar dari Samsung Galaxy A7 2017ini pasti bakal bikin para pecinta selfie tergila-gila kalau udah lihat hasilnya.


Untuk baterai Samsung Galaxy A7 2017 ini juga terbilang awet karena jika menggunakan Samsungini hanya untuk chating atau hanya membuka aplikasi-aplikasi ringan maka dia akan tahan hingga satu hari lebih. Jadi bagi kamu mungkin kalau berminat untuk mempunyai Samsung ini langsung aja simpan uangmu sampai 6 jt. Dengan harga 6 juta Samsung Galaxy A7 2017 sudah memberikan kualitas bagus dari mereka, mulai dari body, kualitas layam, spesifikasi dan juga peformanya yang terbilang baik untuk pengguna gadget terlebih lagi di tambah dengan fitur anti air yang mampu menahan air dan mungkin juga pas di gunakan saat kamu lagi berenang. 
Blog, Updated at: Juli 24, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog