Produk Google Memiliki Banyak Manfaat

Posted By akmal on Sabtu, 08 Juli 2017 | Juli 08, 2017

produ google banyak manfaat
ilustrasi | shopify.com


pada era serba teknologi sekarang ini sudah tidak heran lagi jika melihat berbagai teknologi yang canggih, seperti kacamata yang menggunakan sistem android, mobil berjalan sendiri, serta teknologi yang lebih canggih lagi. terlebih lagi teknologi yang canggih tersebut semakin lama semakin di kembangkan menjadi alat-alat yang serba guna. 

google selaku perusahaan tersukses juga banyak mengeluarkan produk-produk google yang sangat canggih, google juga pernah mengeluarkan sebuah kacamata yang memiliki kemampuan menjelajah dunia hanyak dengan tatapan mata saja, prouduk google ini sudah di perkenalkan oleh google sejak 2012 silam. perlu di ketahui ternyata produk yang di keluarkan oleh perusahaan google juga tidak mengecewakan penggunanya, produk google memiliki berbagai manfaat yang dapat di gunakan dalam kebutuhan kita sehari hari. apa saja produk google ?

1. google + 


google + merupakan salah satu produk google yang memiliki manfaat yang dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di seluruh dunia. dengan menggunakan google + para pengguna internet aktiv bisa melakukan hubungan silaturrahmi dengan temannya dengan jarak yang jauh bahkan sangat jauh sekalipun. fitur yang terdapat pada google + juga bisa di gunakan untuk membagikan informasi-informasi terkini kepada teman-teman yang ada di google +. 

bahkan fitur google + juga bisa melanjutkan berita kepada teman yang lainnya. sehingga informasi yang sedang populer pada zamannya akan dengan cepat tersebar ke seluruh dunia. tidak di herankan lagi kenapa produk google merupakan produk bisa memberikan kualitas yang bagus dan juga yang di inginkan oleh masyarakat. 

2. Google Maps


Google maps merupakan sebuah situs yang bisa memberikan petunjuk jalan ke berbagai dunia. Jika ada orang yang tidak mengetahui arah jalan yang sedang di lalui olehnya maka dengan membuka aplikasi atau situs tersebut akan mengarahkan kepada jalan yang hendak dia tuju. Fitur google maps juga dapat membuat pengguna nya menjadi dengan mudah mengetahui tempat temannya yang tidak di ketahui sebelumnya. 

Berbagai manfaat yang berhubungan dengan tujuan jalan dapat di selesaikan oleh produk google yang satu ini. Tidak hanya itu google maps juga mampu melacak keberadaan teman, saudara, ataupun keluarganya yang sedang berada di tempat jauh sekalipun. Misalnya kita sedang berada di indonesia, sedangkan keluarga kita berada di amerika, maka kita bisa mengkuti arah yang sudah di berikan oleh keluarga kita. Dengan demikian para pengguna google maps tidak perlu lagi bertanya kepada orang di sekitarnya melainkan dia hanya perlu mengakses ke google maps. 

3. Youtube 


Siapa sih tidak kenal dengan produk google satu ini ? youtuber merupakan sebuah jejaring sosial yang memiliki berbagai fitur yang menarik. Didalamnya memiliki banyak vidio yang sangat bermanfaat bagi kebutuhan hidup manusia. Dengan membuka situs jejaring youtube kita bisa mengetahui berbagai cara dan berbagai informasi yang ada di seluruh dunia. 

Produk google satu ini yaitu youtube, juga bisa kita gunakan untuk membagikan informasi yang kita miliki kepada seluruh dunia. serta juga bisa kita bagikan ke media sosial seperti facebook, instagram, twitter, serta sosial media lainnya. 

4. Google search 


sudah tau apa itu google search ? google search merupakan sebuah alat yang banyak di gunakan oleh masyarat untuk mengetahui dan mencari segala informasi yang di butuhkan. google search juga telah mengeluarkan berbgai bahasa yang di inginkan baik itu untuk bahasa indonesia, inggris, jerman, maupun negara-negara lain.

produk google search ini juga sangat banyak manfaatnya, mulai dari mencari informasi, mengatasi suatu masalah, tutorial desain, dan berbagai tutorial lainnya. google search ternyata juga mampu memberika informasi-informasi yang akurat seperti situasi cuaca, dan kondisi jalanan yang sedang terjadi di daerah masing-masing. jika seseorang ingin menencari suatu masalah yang sedang terjadi dengan nya maka google search akan menampilkan banyak website yang berhubungan dengan masalah yang sedang di alami oleh dirinya. 

5. Android 


produk google android memang sudang sangat terkenal sampai sekarang, produk google ini mampu membuat para pencinta gadged ketagihan dengan fitur-fitur yang di berikan oleh google. di android kini sudah bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus menyentuhnya. contohnya seperti fitur " ok google ", fitur android ini tidak memerlukan penggunanya untuk repot menulisnya menggunakan tangan anda. melainkan hanya menggunakan perintah suara. 

ketika para pengguna smartphone yang berbasis android mengucapkan kata-kata " ok google" maka fitur android yang berasal dari produk google ini langsung akan merespon kata kata yang ingin di cari selanjutnya. misalnya, jika kita ingin mencari tutorial yang berhubungan dengan desain maka cukup lakukan beberapa langkah mudah, yaitu ucapkan " oke google, tutorial desain grafis ". dengan mengucapkan kalimat seperti itu maka google search yang ada di perangkat androidmu akan secara langsung memberikan berbagai situs yang berhubungan dengan desain. 

fitur-fitur android lainnya seperti sekarang juga sudah mendukung fingger print, yaitu sebuah teknologi yang memberikan keamanan yang kuat bagi penggunanya, artinya smartphone kita yang berbasis android tersebut tidak bisa di buka menggunakan jari orang lain, melainkan hanya menggunakan sidik jari si pengguna tersebut. 
Blog, Updated at: Juli 08, 2017

29 komentar:

  1. Setuju gan semuanya bermanfaat

    BalasHapus
  2. Iya gan emang produk google top dah setuju gw

    BalasHapus
  3. wow jadi tau kalo google punya banyak produk yang bermanfaat

    BalasHapus
  4. Keren gan, mungkin next bisa dibuat kelebihan google+ dibanding situs serupa lainnya

    BalasHapus
  5. Setuju gan, saya juga menggunakan semua 5 produk Google tersebut

    BalasHapus
  6. yg ane rasain manfaatnya paling besar cuma google maps

    BalasHapus
  7. Setuju mas,, apalagi Youtube :D

    BalasHapus
  8. Setuju tpi yang paling menbantu mnrt saya google map

    BalasHapus
  9. Nice gan tapi jika kita salah menggunakan teknologi yg diatas akan berimbas negatif jadi kita hrs memanfaatkan teknologi dengan baik dan tepat.

    BalasHapus
  10. Hohoho baru tahu saya android produk Google kudet banget ya haha

    BalasHapus
  11. produk google memang mantap gan thanks infonya

    BalasHapus
  12. Google emang yang terbaik di saat ini makasih gan infonya

    BalasHapus
  13. Yg paling bermanfaat menurut saya sih google maps gan, bisa bantu yg lagi tersesat

    BalasHapus
  14. namanya perusahaan dgn brand terbaik saat ini gan,bahkan merek no.1 saat ini.tentu punya pengaruh pd kehidupan kita

    BalasHapus
  15. baru tahu saya android produk Google :3

    mampir ke blog: www.syifa-pedia.net n www.tutorialpedia.co.uk

    BalasHapus
  16. Yang android itu maksudnya apa android miliknya Google ya gan?

    BalasHapus
  17. Keren dah, dulu waktu ane masih bocah pengen kerja di gugel hhaah :D nice info btw

    BalasHapus
  18. Bner gan, bner2 berguna produk google mah

    BalasHapus
  19. Mantap gan, tapi yg sering di pake Google

    BalasHapus
  20. TOP lah gan makasih :) Google Drive nggak ada gan? padahal google Drive juga bermanfaat bagi saya :V buat blog Download

    BalasHapus
  21. Google makin kesini makin canggih :D

    BalasHapus
  22. blogger ga dimasukkin gan? hehe

    BalasHapus
  23. hampir semua produk google bermanfaat, nice info gan

    BalasHapus
  24. google search salah satu andalan terbaik saya, thanks min

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog