Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Di Indonesia Tahun Ini Dengan Spesifikasi Bagus

Posted By akmal on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017

xiomi redmi note 4
ilustrasi | gearbest.com


Xiaomi merupakan sebuah smartphone yang dirpoduk oleh sebuah perusahaan yang berasal dari cina. Meskipun xiomi berasal dari cina tapi kualitas yang dimiliki xiomi tidak kalah bagusnya dengan smartphone lain seperti samsung ataupun apple. Kini sejak tahun 2017 Xiaomi sudah meresmikan smartphone tipe redmi note 4. Spesifikasi yang dimiliki xiaomi redmi note 4 tidak kalah bagusnya dengan smartphone produk raksasa lainnya. xiomi redmi note 4 memiliki prosesor snapdrogon 625, ROM 32 GB, RAM 3 GB, serta sudah mendukung versi android terbaru yaitu android marshmallow.

Baterai xiaomi yang tahan lama


Xiaomi redmi note 4 memiliki kualitas baterai hingga 4100 mAh, dengan daya tahan baterai mencapai hingga 4100 mAh para pengguna xiaomi redmi note 4 bisa berselancar internet seharian tanpa harus mencemaskan baterainya, bahkan Jika kita hanya menggunakannya untuk berkomunikasi saja mungkin bisa bertahan hingga beberapa hari. Selain itu walaupun kita sering menggunakan aplikasi gps yang banyak menguras daya baterai, tapi dengan xiaomi redmi note 4 ini dapat bertahan lebih lama dari pada yang di bayangkan. Untuk durasi mengecas baterai sampai penuh mungkin hanya akan memakan waktu dari dua setengah jam atau tiga jam.

Desain xiaomi redmi note 4


Dengan yang dimiliki oleh xiaomi redmi note 4 cukup bagus karena layarnya yang berukuran 5,5 inci serta kamera yang terletak di bagian atasnya. Di bagian sisi kanan ada tambol power serta tombol volume up dan volume down, sedangkan pada bagian sisi kirinya terdapat socket slot kartu sim, dimana kita bisa memilih untuk memasukkan 2 kartu sim atau 1 kartu sim ditambah dengan 1 memori eksternal.

Tentunya xiaomi redmi note 4 juga sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE, dengan dukungan jaringan 4G di jamin berselancar internet menggunakan xiaomi redmi note 4 akan lebih menyenangkan. Di bagian atasnya terdapat infra merah yang bisa membuat smartphone xiaomi ini layaknya seperti sebuah remote multi guna. Sedangkan di bagian bawahnya ada port usb serta speaker di sisi bawah kanan dan bawah kirinya, akan tetapi suara pada speaker ini hanya mengeluarkan pada bagian sisi bawan kirinya saja. Xiaomi redmi note 4 juga dapat memberikan para penggunanya dengan keamanan yang sangat baik, karena juga di lengkapi dengan sistem keamanan sidik jari yang cepat tanggap.

Peforma xiaomi redmi note 4


Bagi kamu yang suka main game, smartphone xiaomi redmi note 4 sangat cocok bagi kamu apalagi kalau gamenya itu membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Walaupun game yang di download memiliki ukuran yang besar tapi xiaomi redmi note 4 bisa menginstall dan menjalankan dengan baik dan lancar tanpa macet sedikitpun.
Apalagi kalau hanya menggunakan beberapa aplikasi berukuran kecil seperti facebook, twitter, instagram, line, whatsup, path, tentunya tidak akan menjadi sebuah masalah bagi xiaomi redmi note 4 tersebut.

Kualitas kamera yang di miliki xiaomi redmi note 4 juga dapat memanjakan mata kamu, dengan 13 MP kamu bisa berselancar menuju impian kamu menjadi seorang fotografer handal, ya itung-itung belajar. Warna hasil gambarnya juga sudah terbilang lumayan bagus karena hasil warnanya tidak berubah tapi juga tidak terlalu cerah.

Untuk harga dari xiaomi redmi note 4 ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 2 setengah juta saja. Dengan modal segitu kamu bisa menjelajah dunia hanya menggunakan dua jari kamu, bisa main game sepuasnya, bisa belajar mengedit vidio, mengedit foto, bahkan juga bisa di gunakan dengan berbagai keperluan yang di inginkan. jika memang kamu tertarik untuk memiliki smartphone harga 2 setengah jutaan ini langsung saja kunjungi toko-toko ponsel terdekat di rumah sebelum habis di libas sama orang lain, karena kebiasaannya para pencinta gadget selalu mengincar smartphone yang kualitas bagus spesifikasi mantap dan yang paling penting harganya murah.

Blog, Updated at: Juli 10, 2017

32 komentar:

  1. mantap min spesifikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren nih.. mantap xiaomi jadi pingin beli hahah

      Hapus
  2. Keren buat preferensi beli handphone

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat dijadikan smartphone gaming dengan spesifikasi yang sangat mumpuni

    BalasHapus
  4. Wahhh kerennn banget ni hpnya

    BalasHapus
  5. tinggal nabung lagi dikit..rencana mau beli ni hp

    BalasHapus
  6. jadi pengen beli nih, tx gan infonya

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Iya gan , jadi kita gak harus selalu pdkt sama chargernya, wkwkwk

      Hapus
  8. mantapp, pengen beli, dana gatau :(

    BalasHapus
  9. Wuihh, kalo yang 4A Sudah resmi belom Min?

    BalasHapus
  10. Xiaomi memang jempol.. btw gw user Xiaomi Redmi 4a

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Iya pasti gan, apalagi sama harganya kan :D

      Hapus
  12. besok beli tiga ah . jadi pengen

    BalasHapus
  13. Baru punya 3S jadi pengin yang resmi 4 nuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ke tokonya gan, tapi jangan lupa bawa duitnya gan wkwkwk

      Hapus
  14. spek bagus sih, tapi masih kalah sama Infinix 4 Plus

    BalasHapus
  15. masih stia ma hp lama gan hehehe

    BalasHapus
  16. Wah, emang smartphone Xiaomi murah namun spesifikasi bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira jelas, spek dan kualitasnya setara

      Hapus
  17. cocok nih, rencana mau ganti hp iphone udah tidak mendukung hahaha

    BalasHapus
  18. xiaomi memang smartphone berkualitas

    BalasHapus
  19. cocok nih speknya ama ane, ram 3gb dan harganya ga terlalu mahal

    BalasHapus
  20. Speknya keren dan harganya juga gak begitu nguras kantong emang ajip dah xiaomi

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog