5 game android yang buat kamu ketagihan

Posted By akmal on Minggu, 02 Juli 2017 | Juli 02, 2017

game android yang buat kamu ketagihan
games android


Pada zaman modern seperti sekarang sudah pasti banyak permainan permainan yang dapat membuat manusia lalai. Akan tetapi ada juga game yang dapat membuat kita bosan jika di mainkan terus menerus.
Pada artikel kali ini kita bahas beberapa game di android yang mampu membuat para gamers tidak bosa lagi.

Apa Saja Game Yang Bikin Ketagihan ?


Ada banyak game yang adapat di mainkan baik itu secara offline maupun online, ada juga game yang walaupun memiliki ukuran yang besar tetap saja bikin bosan. jadi kali ini di blog tempat berbagi informasi update ini akan merekomendasikan beberapa game androdi yang gak akan bikin kamu bosan lagi. silahkan di baca sampai habis. 
 

1. Shadow fight 2


Game ini merupakan game bertarung dengan bayangan. Walaupun game tersebut hanya nampak bayangnya saja tapi game ini memiliki gaya-gaya pukulan dan jurus yang menarik, bahkan dalam game ini juga bisa menggunakan berbagai senjata ninja yang sangat menarik dan juga banyak misi yang harus di selesaikan hingga tamat. 
Game shadow fight 2 tersebut bisa langsumg di download di playstore dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Dengan ukuran sekitar 80 MB. dijamin game ini gak akan buat kamu bosan. 

2. Need For Speed - No Limits


Game yang satu ini merupakan game balapan. Dalam game ini kita dapat mencari lawan yang sepadan dengan mobil yang kita punya. Selain itu mobil-mobil dalam game tersebut juga sangat bervariasi dan juga menarik, kita juga bisa balapan dengan kawan kita sendiri melalui game tersebut.
Game no limits ini membutuhkan akses koneksi ke internet jika tidak kamu tidak akan bisa bermain game yang satu ini. Akan tetapi game tersebut memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu 790 mb dan bisa langsunh di dapatkan di playstore secara gratis. 

3. Pes 2017


Siapa sih yang tidak tau dengan game yang satu ini.  Game tersebut sudah pupuler dari masa ke masa. Ini merupakan sebuah permainan olahraga sepak bola, dengan grafik yang sangat bagus tidak kalah seperti di rental PS. bagi kamu yang menggunakan android dengan spech tinggi maka kamu tidak perlu lagi pergi ke rental PS. Kamu bisa memainkannya dengan santai dirumah sendiri.

4. Ludo King 


Kalau di lihit sih ini memang sebuah game anak kecil, tapi saya sendiri yakin kalau game ini sangat banyak di mainkan oleh orang. Game ludo king tersebut merupakan sebuah game yang dapat di mainkan bersama sama, maksimalnya 4 orang. Game yang satu ini akan membawa kembali kita ke masa kanak-kanak dulu. Ukuran permainan ludo inipun tidak terlalu besar hanya berukuran sekitar 17 atau 18 MB sekian. 

Ternyata game yang satu ini sudah bisa di mainkan secara online pada tahun 2017. Kita bisa bermain bersama teman kita walaupun itu dengan jarak yang sangat jauh yang diperlukan hana akses ke internet supaya bisa di mainkan dengan teman yang jauh. Tapi kalau saja kamu gak ada paket data maka jangan khawatir, game yang satu ini juga bisa di mainkan dengan offline kok.  

5. Beat MP3


Beat MP3 merupakan sebuah game simulasi yang mana seakan akan kita sedang bermain gitar dengan nyata.  Game ini seolah olah akan membawa pikiran kita bahkan badan kita ke dalam sebuah konser yang mana kita sedang memainkan gitar dengan handal. 

Untuk memainkan game yang keren ini kamu perlukan akses ke internet, karena pada game simulasi yang saru ini kamu juga bisa memainkan musik dari ponsel kamu alias kamu bisa memainkan musik yang kamu sukai. Ukuran game ini berkisar sekitar 18 atau 20 MB sekian. 

jadi itulah 5 game yang dapat kamu mainkan di android kamu tanpa bikin bosan lagi, jadi kalau kamu memang lagi galau atau sendiri kamu bisa melalaikan diri dengan game game yang sudah di sebutkan di atas. 
Blog, Updated at: Juli 02, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog