Asus Zenfone Zoom S Bikin Photografer Ngiler

Posted By akmal on Selasa, 18 Juli 2017 | Juli 18, 2017

Asus Zenfone Zoom S bisa mengambil gambar tanpa pecah
Asus Zenfone Zoom S bisa memperbesar gambar tanpa pecah sedikitpun


Asus sejak kini juga sudah mulai mengeluarkan beberapa smartphone andalan mereka, apa lagi dengan asus zenfone zoom s ini. Dari namanya saja sudah keliatan banget kalau asus zenfone zoom ini lebih lebih di andalkan ke kameranya. Asus zenfone zoom s ini juga memiliki desain yang menarik serta peforma yang bisa di bilang lumayan keren.

Bagaimana Desain, Spesifikasi dan Peforma Dari Asus Zenfone S ?

Tampilan belakang dari asus zenfone zoom s ini di desain dengan lebih elegant dan lebih berbeda dengan asus seri-seri yang lain, desain dari asus satu ini membuat kesan lebih gagah dan lebih elegant di tambah lagi dengan warna full black yang simpel dan nyaman di pandang.

Di bagian atas layar asus zenfone zoom s ini ada kamera dengan 13 MP, lampu LED notifikasi, sensor cahaya dan juga proximity. Dan di bagian bawah layarnya ada tombol home, tombol back, dan tombol optionnya yang gak pakek lampu cahaya pada ke tiga tombol tersebut. dan di bagian kanannya ada tombol power, volume up dan volume downya.

Sedangkan pada bagian sisi kirinya ada slot kartu sim yang bisa menampung 2 kartu sim atau juga bisa 1 kartu sim dan 1 kartu SD, kamu tinggal membuat pilihan pilih 2 kartu sim tanpa macro SD atau dibagi adil saja. Di bagian atasnya hanya ada satu lubang microfon dan di bagian bawahnya ada satu lubang microfon lagi, port usb dan juga speaker. Dan di bagian belakangnya ada 2 kamera yang bikin ngiler para photografer, serta juga ada lampu LED dan sensor sidik jari yang sudah lumayan akurat tapi kecepatannya yang lumayan lambat.

Layar asus zenfone zoom s menggunakan layar amolet 5,5 inc dengan resolusi full hd. Dengan menggunakan layar amolet asus zenfone zoom s ini bisa menahan daya baterai yang lebih hemat. Warna yang dimiliki oleh asus zenfone zoom s ini juga lebih natural, seakan-akan warna yang dilihat itu lebih nyata.

Spesifikasi asus zenfone zoom s

Asus zenfone zoom s sudah menggunakan processor snapdragon 625, GPU adreno 506, serta RAM yang berkapasitas besar yaitu 4 GB. Memori internal pada asus zenfone zoom s ini bisa muat menampung file-file yang besar sekalipun, karena memorinya berkapasitas 64 GB. Serta dua kamera belakang dengan 12 MP dan kamera depannya 13 MP. Daya baterai yang di berikan asus zenfon zoom s ini juga termasuk besar yaitu 5000 mAh. Asus satu ini juga sudah menggunakan sistem operasi android marshmallow.

Peforma asus zenfone zoom s

Dengan menggunakan processor snapdragon 625 pada asus zenfone s ini gak perlu lagi khawatir dengan lancar atau tidaknya berjalan sebuah aplikasi. Multi tasking yang di berikan oleh asus ini benar-benar mantap, begitu pula scrollnya yang begitu mulus ketika sedang di mainkan. Smartphone ini juga akan berjalan dengan mulus walaupun kita mainkan game yang ukurannya besar, pastinya smartphone asus ini bakal cocok buat kamu seorang gamers. Walaupun dengan demikian asus zenfone zoom s tetap akan menjaga suhunya menjadi lebih stabil, jadi gak bakal panas-panas banget lah.

Kalau kita bahas tentang dua kamera belakangnya, pasti sudah gak sabaran kan. Asus zenfone zoom s sudah mulai mengikuti smartphone yang kekinian zaman sekarang yang menggunakan dua kamera di belakangnya. Yang jadi beda dua kamera smartphone lain dengan asus zenfone zoom s ini adalah, kalau smartphone lain menggunakan kameranya untuk efek bokeh atau efek lainnya, tapi kalau asus zenfone zoom s menggunakan dua kamernya itu untuk zoom alias untuk memperbesar gambar, persis seperti namanya itu.

Mungkin ada yang bingung dan bertanya kalau di smartphone lain kan juga bisa di besarin?, jadi inilah bedanya asus zenfone zoom s dengan smartphone lain. Kalau smartphone lain ketika di besarin mungkin nanti hasilnya gak akan bikin puas karena hanya di perbesar dengan sistem yang ada di pengaturan kameranya, tapi kalau asus zenfone zoom s ini dia punya vokal lenght yang lebih panjang hingga bisa memperbesar gambar dengan detail tanpa mengcrop gambar dan hasilnya pun pasti di jamin memuaskan.

Selain pada kamera asus zenfone zoom s juga mengandalkan daya tahan baterainya yang 5000 mAh itu. Dengan daya baterai sebesar itu asus ini gak akan kehabisa baterai dalam satu hari, mungkin kalau hanya menggunakan aplikasi yang ringan saja seperti aplikasi pada chatting bisa saja bertahan hingga beberapa hari. Dan yang lebih uniknya walaupun ukuran asus zenfone ini lumaya besar tapi asus ini gak bikin berat-berat banget.


Jadi asus zenfone zoom s ini buat banyak manffat bagi kamu yang selalu aktiv dalam dunia maya, dengan spesifikasi yang bagus, gambar yang jernih, dan daya tahan baterai yang gak perlu ragu untuk kehabisan baterai. 
Blog, Updated at: Juli 18, 2017

10 komentar:

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog