Xiaomi mi6 Kini Hadir Dengan Dua Kamera Belakang

Posted By akmal on Selasa, 18 Juli 2017 | Juli 18, 2017

xiaomi mi6 cocok buat para pecinta selfie dan bagi yang suka main game
xiaomi mi6 dengan dua kamera belakang bikin pecinta selfie semakin betah


Mulai sekarang xiaomi tidak habis habisnya mengeluarkan keluaran smartphone terbaru mereka. Xiaomi mi6 punya desain yang mantap serta juga elegant. Tapi sayangnya casing belakang yang ada di xiaomi mi6 ini terlalu licin dan mudah terkena sidik jari dari penggunanya.

Bagaimana Desain, Spesifikasi, dan Peforma Dari Xiaomi mi6 ?


Di bagian atas xiomi mi6 pertama kali kita akan di sambut dengan kamera depan dengan 8 MP yang cocok buat kamu para penggemar selfie dan juga terdapat sensor cahaya serta lampu LED notivikasi. Sedangkan di bagian bawahnya ada tombol home dimana tombol home pada xiaomi mi6 ini juga memiliki fungsi sebagai sistem keamanan sidik jari yang kecepatan dan keakuratannya di jamin gak bikin kamu ngeselin saat menyentuhnya dan di bagian samping kiri dan kanan tombol home terdapat tombol back dan optionnya, kamu juga bisa memilih di sisi mana yang di jadikan backnya maupun optionnya.

Pada bagian sisi kanan hp ada tomol power , tombol volume up dan volume downnya. Tombol volumenya mungkin membuat para pengguna xiaomi mi6 ini agak cenderung kesal, karena tombol volume ini memiliki jarak yang tipis banget saat di tekan, terkadang para pengguna xiaomi mi6 ngak tau apa sudah di tekan atau belum.

Sedangkan pada bagian sisi kirinya juga dilengkapin sama slot kartu sim yang bisa menampun 2 kartu sim tapi sayangnya xiaomi mi6 gak bisa di masukin macro Sdnya mungkin karena xiaomi mi6 sudah punya memori internal yang lumayan besar yaitu 64 GB. Dan di bagian atas nya ada lubang buat microfon dan juga sinal infra red yang bisa di gunakan untuk mengendalikan alat elektronik seperti tv, radio, kipas angin, ac, ataupun banyak yang lainnya.

Dan di bagian bawah xiaomi mi6 terdapat macro usb dan juga speaker di kanan dan kirinya. Sedangkan di bagian belakang xiaomi mi6 kita bakal nemuin kamera dengan 12 MP serta LED flas yang lumayan terang. Layar yang dimiliki xiomi mi6 pun sudah menggunakan full hd, ini bakal cocok banget buat kamu yang suka nonton film di smartphone. Warna buat nonton film di hp cerah dan juga lebih hidup, pokoknya gak bakal bikin para pecinta film nyesel beli smartphone xiaomi mi6 ini.

Spesifikasi Xiomi mi6


Smartphone xiaomi mi6 menggunakan processor snapdragon 835. Dan RAM nya yang besar yaitu 6 GB. Dengan RAM 6 gb tentunya kamu bakal terpesona dengan smartphone ini, di jamin kamu bisa buka berlipat lipat aplikasi tanpa ngeheng kalau ramnya segitu. Memori internalnya pun gak bikin para pecinta smartphone kecewa, karena memori internal xiaomi mi6 ini memiliki ukuran hingga 64 GB, ukuran memori 64 GB pasti bisa muat banyak file-file besar, walaupun tidak bisa menggunakan macro sd mungkin memori internalnya saja sudah lebih dari cukup.

Xiaomi ini juga di lengkapi dengan kamera belakang 12 MP serta kamera depannya 8 MP. Baterainya yang lumayan tahan dengan 3350 mAh serta sistem operasi yang di gunakan adalah android nougat.

Peforma Xiaomi mi6


Dengan xiaomi mi6 menggunakan processor snapdragon tentunya aplikasi yang di install gak bakal macet. Xiaomi mi6 ini juga cocok banget buat kamu yang suka main game, peforma yang di berikan oleh xiaomi mi6 ini bisa di bilang bagus lah. Karena xiaomi mi6 ini juga mendukung game-game yang berukuran besar, seperti asphal ekstrim misalnya. Saat main game di jami smartphone xiaomi mi6 kamu gak bakal ngeheng alias macet.

Daya tahan baterai xiaomi mi6 ini juga bakal bikin pengguna smartphone bakal ngiler. Baterai xiaomi mi6 bisa tahan dalam layar ontime hingga 7 jam walaupun sudah menggunakan layar yang bagus. Kalau kita ngebahas tentang kamera belakan yang ada di xiaomi mi6 ini pasti para pengguna smartphone yang suka banget sama salfie bakal ngiler deh pokoknya. Xiaomi mi6 menggunakan dua kamera belakang, kamera yang pertama berfungsi untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang biasa aja sedangkan kamera yang keduanya itu untuk mengambil gambar dengan sudut pandang seolah olah menjepret dalam jarak yang dekat.

Jadi kalau ada pengguna smartphone yang mau belajar jadi photografer handal bisa gunain xiaomi mi6 ini buat ambil gambar sesuai dengan selera yang kamu inginkan. hasil jepretan dari xiaomi mi6 ini gak kalah jernihnya dengan hasil jepretan dari smartphone-smartphone mahal yang lainnya.

Kalau menurut saya sih xiaomi mi6 ini cocok banget buat kamu yang emang aktiv selalu dalam bidang teknologi, karena kamu bisa gunaain semua keperluan yang di butuhkan hanya dengan xiaomi mi6. Kita bisa main game dengan lancar, hasil foto yang bagus, pokoknya peforma di smartphone xiaomi mi6 ini gak bakal nyesel kalau udah beli. Kalau buat harganya mungkin xiaomi mi6 ini menjual dengan harga 5,8 juta. Tapi sayang nya xiaomi mi6 ini belum hadir secara resmi di indonesia, jadi bagi yang ingin membeli xiaomi langsung aja buka latpop dan buka situs tokopia untuk order secara online.
Blog, Updated at: Juli 18, 2017

4 komentar:

  1. thanks infonya gan , bisa masuk list hp buat dibeli nanti hehe

    BalasHapus
  2. sayang ane masih sama mi5s

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Di indonesia belum resmi dibrilis gan, tp kalo mau di tokopedia ada kok

      Hapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog