Fitu-fitur keren aplikasi kineMaster editing vidio

Posted By akmal on Minggu, 02 Juli 2017 | Juli 02, 2017

fitur-fitur keren aplikasi kineMaster editing vidio
KineMaster vidio editor


KineMaster  merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengolah video. Aplikasi ini dapat mengolah berbagai macam video dengan keren dan unik. Jika pada pc ada software yang bernama after effect ataupun software software yang lainnya, maka di android kamu dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus membuka lagi komputer.

Fitur yang terdapat pada aplikasi editing video tersebut dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan misalnya kamu ingin membuat video tentang tutorial atau video-video yang lainnya makan kamu dapat mengolahnya menggunakan aplikasi android yang satu ini.

Apa Saja Fitur Yang Bagus Pada KineMaster ?


Kamu juga dapat membuat video dengan beribu ataupun puluhan puluhan gambar yang dijadikan menjadi satu buah video. Ada beberapa fitur dalam aplikasi edit video ini yang sangat keren. Inilah beberapa fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengolah video anda menjadi lebih profesional.

1. Media Browser


Fitur yang satu ini dapat membuka gambar ataupun video baru untuk mengolah hanya melalui aplikasi kineMaster tersebut. Selain itu kamu juga dapat membuka beberapa gambar dan hingga beberapa video dan menggabungkan nya menjadi satu.

2. Layer


Pada fitur tersebut kamu dapat membuat efek dan juga menimpa file yang sudah kamu masukkan tadi. Kamu juga dapat membuat tulisan tulisan yang keren dan juga terdapat beberapa teks yang profesional. Selain kamu bisa menulis sebuah tulisan kamu juga dapat menggambar menggunakan tangan kamu dengan seni yang kamu miliki. Kamu juga dapat membuat gambar menjadi overlay ataupun setengah cahaya atau biasa disebut tembus pandang.

3. Voice


Pada fitur voice kamu dapat memasukkan hasil rekaman dari suara kamu sendiri. Di sini kamu dapat membuat video tutorial menggunakan suara hasil rekaman kamu sendiri bahkan selain itu dengan aplikasi ini ditambah lagi dengan fitur voice tersebut kamu juga dapat menggunakannya untuk karaoke dan kamu bisa melihat bagaimana hasil suaramu.

4. Audio


Sedangkan pada fitur audio kamu dapat memasukkan sebuah track lagu yang sesuai dengan video yang telah kamu edit tadi. Misalkan kamu membuat sebuah video yang bertema religi maka kamu dapat membuat back song melalui fitur audio tersebut. Kamu dapat mengatur suara audio backsound  tersebut sesuai dengan keinginan dirimu sendiri.

 itulah beberapa fitur yang dapat kamu gunakan pada aplikasi editing video tersebut. Masih ada banyak lagi fitur-fitur yang tersembunyi di dalamnya. Yang siap sebutkan diatas adalah fitur-fitur dasar pada penggunaan aplikasi editing video ini.
Blog, Updated at: Juli 02, 2017

1 komentar:

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog