Smartphone Samsung Lebih Mahal Dari Pada Merek Lain, ini alasannya ?

Posted By akmal on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017

alasan smartphone samsung lebih mahal dari pada merek lain
ilustrasi | indianexpress.com


Samsung merupakan salah satu vendor besar yang meproduksi smartphone android. Berbagai versi android sudah pernah di rasakan oleh smartphone samsung tersebut. tapi sayang smartphone samung tersebut memilik harga yang jauh lebih mahal dari pada smartphone merek cina.

Kenapa smartphone samsung lebih mahal ?


Salah satu sebab yang menjadi harga smartphone samsung melonjak tiggi dari merek smartphone yang lainnya adalah karena produk samsung tersebut sangat banyak memasang iklan. Berbagai iklan samsung juga dapat kamu lihat dari berbagai media, baik itu dari televisi, internet, sosial media, bahkan juga banyak terdapat di poster yang ada di sekeliling jalan. Smartphone samsung bahkan memasang iklan di 58 negara.

Masih igat dengan insiden meledaknya samsung galaxy note 7 ? karena kekhawatiran mereka kehilangan konsumen maka persuahaan tersebut berani memasang iklan secara besar-besaran pada november 2016 lalu. Samsung juga memasang iklannya pada koran atau surak kabar di amerika serikat untuk meminta maaf  atas kejadian meledaknya smartphone samsung galaxy note 7 tersebut.

Selain dengan memasang iklan samsung juga memiliki vendor yang sangat bagus, tidak hanya mengeluarkan produk smartphone tapi samsung juga mengeluarkan produk-produk yang lainnya, seperti televisi, mesin cuci, kulkas, laptop dan elektronik lainnya. walau demikian samsung memiliki fitur dan juga kualitas yang baik.

Smartphone samsung juga sering merilis smartphone dengan model yang baru. Mau gak mau harga smartphone yang baru dirilis akan lebih tinggi dari versi yang sebelumnya di keluarkan. Samsung menurunkan harga smartphone versi lamanya dan menaikkan harga smartphnone yang lebih baru dari pada yang sebelumnya. Bahkan saat sudah di temukan jaring 4G LTE smartphone samsung banyak merilis smartphone baru yang support jaringan 4G LTE, karena banyak yang meminta permintaan tersebut maka harganya pun juga ikut tinggi.

Smartphone Samsung Atau Apple ?


Perselisihan antar Smartphone samsung dengan apple memang sangat sengit di dunia teknologi ini. Kedua perusahaan tersebut berlomba lomba dalam menunjukkan fitur-fitur baru yang lebih berkualitas dan canggih, seperti kualitas kamera yang beda-beda tipis antara kedua produk tersebut. Bahkan samsung tidak mau kalah dengan Apple dalam mengembangkan mobil otomatis.

Blog, Updated at: Juli 03, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog