Kelebihan Yang Dimiliki Iphone 7

Posted By akmal on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017

ilustrasi | pricematch.pk


Perusahaan apple yang sudah tidak asing lagi telinga dunia tidak henti mengeluarkan ponsel terbarunya, banyak smartphone yang di keluarkan oleh apple yang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya, dengan desain yang bagus dan ramping serta materialnya yang tahan banting. Banyak pencinta gadget yang tidak sabar menunggu keluaran terbaru dari smartphone Iphone.

Apple keluarkan smartphone terbarunya !


Setelah apple berhasil merilis iphone 6 dengan lancar tanpa ada kendala yang dimiliki olehnya sekarang apple sudah mengeluarkan iphone versi terbarunya yaitu iphone 7 dan iphone 7 plus. Iphone 7 ini memiliki harga yang melambung tinggi dari pada iphone 6 yang sebelunya, akan tetapi selain harganya yang mahal iphone 7 juga dapat memberikan para penggunanya kenyamanan yang berkualitas. Tentunya iphone 7 sudah mendukung teknologi jaringan cepat yaitu 4G LTE, dengan jaringan tersebut maka berseluncur ke dunia internet pun akan semakin aman dan lebih lancar, tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama. Layarnya pun memiliki ukuran 4,7 inci, dengan demikian layar yang tidak terlalu besar juga sangat cocok untuk di bawa kemana-mana dengan mudah, tanpa harus membawanya menggunakan tas atau alat bantu yang lainnya.

Prosesor yang di gunakan oleh smartphone iphone 7 ini adalah quar core dengan kecepatan 2,34 gb. Dengan begitu para pengguna iphone 7 akan merasakan bagaimana mulus berjalannya sistem yang terdapat pada smartphone ini, tanpa harus mentup aplikasi yang lain kamu juga bisa membukanya secara bersamaan, dan tidak akan membuat ponsel berjalan lambat. Sistem operasinya pun sudah di upgrade ke versi terbarunya yaitu IOS 10, dengan sistem operasi yang terbaru tentunya pengguna akan semakin nyaman dan bisa menggunakan berbagai aplikasi yang terdapat pada iphone tersebut.


Hasil gambar yang di ambil dari iphone 7 ini ternyata juga dapat memanjakan mata penggunanya, dengan ukuran kamera depan 7 MP dan kamera belakangnya mencapai 12 MP. Dengan spesifikasi kamera seperti itu kamu dapat mengambil gambar dengan jernih dan halus. Warna yang di sediakan oleh iphone 7 ini juga sangat banyak, seperti metal black, gold, black, dan banyak yang lainnya. kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini memang dapat memanjakan hati para konsumen, tapi bukan berarti smartphone produk apple ini tidak ada kekurangannya. Klik disini untuk mengetahui kekurangan yang di miliki oleh iphone tersebut.
Blog, Updated at: Juli 05, 2017

14 komentar:

  1. Terimakasih sudah memberikan referensi yang bagus tentang iPhone 7

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat membantu

    BalasHapus
  3. tergiur dengan speknya namun harganya juga tinggi jadi cuman bisa pinjem teman saja

    BalasHapus
  4. keren gan,,
    informasi yg bgus :D

    BalasHapus
  5. hape cita2 tp belum kesampaian, mentok d iphone 6

    BalasHapus
  6. informasinya sangat bagus dan bermutu gan...jaya terus gan.

    BalasHapus
  7. Wowwz, mantap hpnha, info yang berkualitas gan

    BalasHapus
  8. untungnya ane kaga punya iphone 7 hahahahah

    BalasHapus
  9. Nmbah canggih lagi deh smartphone skrang. Nicr info gan

    BalasHapus
  10. kalo ane pake android aja deh gan wkwk

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog