Kekurangan Dari Smartphone Iphone 7

Posted By akmal on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017

kekurang iphone 7
ilustrasi | crowdink.com


Siapa sih yang tidak kenal dengan Iphone, Iphone merupakan produk dari apple yang sudah sangat terkenal di muka bumi ini, sangat banyak konsumen yang menggunakan smartphone berbasis IOS yang satu ini, semakin berjalannya waktu ternyata perusahaan apple juga telah menerbitkan iphone versi terbarunya, taitu iphone 7 dan iphone 7 plus.

Apakah iphone 7 memiliki kekurangan ?


Benar sekali, teknologi yang diciptakan manusia memang tidak akan pernah sempurna sepenuhnya. Secanggih canggihnya teknologi yang di ciptakan pasti memiliki kekurangan tersendiri. Buktinya smartphone keluaran dari apple ini tidak di sediakan slot memori eksternalnya. Meskipun partisi yang dimiliki oleh iphone 7 ini besar, tapi mungkin saja ada konsumen yang membutuhkan memori eksternal untuk menyimpan berbagai file-file yang besar dengan mudah. Daya tahan baterainya pun tidak fleksibel, kekuatan baterai yang dimiliki oleh smartphone iphone 7 ini hanya 1.960 Mh saja. Jadi dengan tenaga baterai seperti itu para konsumen akan senantiasa merasakan ketidaknyamanan karena baterainya yang cepat habis.


Harga yang di tawarkan oleh produk apple Iphone ini mencapai dari 8 hingga 11 juta, harga seperti ini bisa membuat para konsumen berfikir dua kali sebelum membelinya karena harganya itu yang sangat tinggi. Untuk mengeluarkan uang hingga 11 juta tidaklah mudah, sebelum membeli smartphone apple ini pikirkan dulu dengan matang, tetapi jika memang anda adalah pecinta apple maka langsung saja kunjugi ke toko terdekat atau order secara online. Walaupun harganya mencapi hingga 11 juta ternyata iphone 7 ini juga ada kelebihan yang sangat sempurna, klik disini untuk mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh smartphone iphone 7 tersebut.
Blog, Updated at: Juli 05, 2017

2 komentar:

  1. kalau saya sih lebih milih xiomi dr pd iphone, soalnya kualitas premiun tp harganya murah

    BalasHapus
  2. smantap ini min, makasih banyak sudah sharing disini .. ini benar-benar bermanfaat untuk khalayak uumum juga
    https://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-858-digital/

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog