Xiomi Menjual Dengan Harga Yang Murah, Ini Alasannya

Posted By akmal on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017

xiomi menjual dengan harga yang murah, ini alasannya
ilustrasi : androidpit.com


Xiomi merupakan sebuah smartphone yang di buat oleh perusahaan asal cina, mulai sekarang xiomi juga sudah membuktikan kepada dunia bahwa kualitas yang dimiliki olehnya ternya juga dapat bersaing di pasar eropa, bahkan amerika. Bahkan kualitas xiomi pun bisa bersaing dengan produk-produk besar seperti apple atau samsung tapi yang bagusnya xiomi memiliki harga yang jauh lebih murah dari pada harga smartphone samsung atau apple.

Kenapa Harga Xiomi Lebih Murah ?


Harga xiomi memang boleh di katakan harganya jauh lebih murah di bandingkan dengan smartphone android dengan merek-merek lain, salah satu alasan kenapa xiomi murah ialah karena xiomi tidak pernah memasang ikalan. Tidak seperti merek-merek lain apa lagi dari produk samsung yang mempromosikan iklan ke berbagai media, seperti di televisi, internet, surat kabar dan lainnya. tapi xiomi sendiri tidak pernah memasang iklan melainkan mereka hanya fokus kepada penjualan berbasis online. Dengan demikian harganya pun masih terjangkau lebih murah. Tapi perusahaan xiomi membatasi smartphone xiomi guna untuk menjaga kualitas dan jaminan produk mereka.

Dengan meproduksi smartphone dengan terbatas, maka xiomi bisa menyesuaikan harga komponen tersebut semakin lama maka harganya pun akan semakin murah. Xiomi ternyata juga memiliki produk yang bervariasi, tidak kalah seperti samsung atau apple. Xiomi juga sudah mulai memproduksi produk teknologi canggih lainnya seperti kacamata pintar, rumah pintar, bahkan berbagai macam teknologi canggih yang lainnya dan yang menariknya xiomi tetap saja memberikan harga yang lebih konsisten dan murah di bandingkan dengan vendor yang lainnya.

Keuntungan yang di dapatkan oleh xiomi ternyata tidaklah besar. mereka memang memiliki pendapatan yang besar, tapi pendatan tersebut mereka dapatkan karena harga yang mereka pasarkan dapat memukau para konsumennya. Xiomi hanya mengambil keuntunggannya sedikit, seperti pada tahun 2013 yang lalu xiomi mendapatkan pendatatan hingga 4,3 Miliar USD tapi xiomi hanya mendapatkan keuntungan 56 juta USD saja. Inilah salah satu alasan kenapa smartphone xiomi harganya murah.

Bagaimana Sejarah Xiomi ?


Awalnya xiomi memulai dari startup yang kecil yang mana mereka hanya memiliki anggota 30 orang saja. Namun berkat kerja keras serta kekompakan mereka dalam bekerja sama kini xiomi dapat mempekerjakan hingga 8.000 karyawan.
Blog, Updated at: Juli 03, 2017

3 komentar:

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog