Alasan Kenapa Apple MacBook Lebih Mahal Dari Pada Laptop Lain

Posted By akmal on Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017

Alasan Kenapa Apple MacBook Lebih Mahal Dari Pada Laptop Lain
MacBook Produk Apple


Saat Apple menerbitkan produk yang baru pastinya selalu mendapatkan respon yang besar dari pengguna gadget. Produk Apple seperti MacBook, Ipone, atau Imac merupakan incaran para pencinta gadget. Harga yang di tawarkan oleh Apple MacBook memang sangat mahal, padahal ada laptop yang harganya lebih murah dan spesifikasi yang lebih tinggi dari pada Apple MacBook. Alasan kenapa MacBook harganya lebih mahal dari pada laptop yang lain adalah karena MacBook ini merupakan produknya Apple, nama brand dapat mempengaruhi harga yang cukup tinggi.

Kenapa Apple MacBook Harganya Lebih Mahal ? 


Ternyata Apple MacBook menggunakan software ekslusif. Berbeda dengan laptop yang lainnya seperti DELL, ASUS, LENOVO, ACER, ataupun brand lainnya yang menggunakan OS windows buatan microsoft. Secara logika Apple MacBook lebih professional di bandingkan dengan yang lainnya. jadi untuk dapat menggunakan software ekslusif maka wajar saja jika harga yang di tawarkan oleh Apple MacBook lebih tinggi dari pada brand yang lain.

Hardware Apple MacBook Lebih Berkualitas


Jika di lihat dari segi desain dan material Apple MacBook memang sangat berkualitas. Tidak hanya hardwarenya saja yang berkualitas, tapi harware dari Apple MacBook juga dibuat terintegrasi penuh dengan software Mac OS. Seperti keyboard yang ada pada Apple MacBook memiliki kualitas material yang sangat sempurna dan nyaman saat mengetik. Keyboard dari Apple MacBook juga sangat lembut tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar saat mulai mengetik, bahkan jarak antara keypadnya pun terasa sangat nyaman.

Layar Apple MacBook Lebih Jernih


Layar yang terdapat pada Apple MacBook memiliki retina display. Ini juga salah satu alasan kenapa harga Apple MacBook lebih mahal. Layar pada Apple MacBook dapat memberikan warna yang lebih nyata dari pada layar lapto yang nonretina display. Selain itu layar Apple MacBook juga dapat memanjakan mata saat melihat berbagai vidio yang berkualitas tinggi. Biasanya Apple MacBook banyak di gunakan oleh pengguna yang ada di bidang desain, karena dengan layarnya yang memberikan warna yang lebih hidup maka desain yang di ciptakan pun akan lebih professional.

Apple MacBook memiliki Peforma yang bagus


Peforma yang dimiliki oleh Apple MacBook dapat memanjakan kamu yang memiliki bakat dalam bidang desain. Dengan menggunakan Apple MacBook peforma yang berjalan pada sistem operasi Mac OS ini terbilang sangat lancar tanpa mengganggu kesatabilan peformanya tersebut. saat kamu menjalankan software yang berhubungan dengan desain ditambah lagi software tersebut memiliki ukuran yang besar maka dengan menggunakan Apple MacBook peforma yang diberikan tidak akan mengecewakan penggunanya. 



Blog, Updated at: Juli 04, 2017

15 komentar:

  1. Balasan
    1. Bener ane juga baru nyimak ternyata laptop macbook bener2 mahal banget..
      Ditunggu kunjungannya admin :)

      Hapus
  2. kalo orang yang gak tau mah asal ngomong aja.. pdhl ada kualitas tersendirinya. nice info gan
    #kiiew

    BalasHapus
  3. Iya, saya setuju banget

    BalasHapus
  4. Iya memang sih sangat berkualitas tapi harga nya itu gak tahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, ia mas harganya bisa bikin dompet terkuras habis

      Hapus
  5. sya jdi pingin beli mas . sayangnya gak punya uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas, itulah kendala seorang remaja apalagi mahasiswa :)

      Hapus
  6. Kalo disuruh milih sih mending buat beli ASUS ROG aja

    BalasHapus
  7. Emang berapa tuh harganya?

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog