Kini Vivo V5 Hadir Buat Kamu Pecinta Selfi

Posted By akmal on Sabtu, 15 Juli 2017 | Juli 15, 2017

selfie cantik dengan vivo v5
vivo v5 cocok buat kamu yang suka banget selfie


Sekarang pembahasan tentang smartphone memang lagi maraknya di pasaran, banyak smartphone yang di jual dengan harga yang beragam serta spesifikasinya yang lumayan. Disini kita akan membahas tentang vivo v5 yang sudah hadir di toko indonesia. Vivo v5 memang memiliki spesifikasi yang lumayan, tapi bukan berarti vivo v5 ini tidak ada kekurangannya. Biasanya vivo v5 ini di gunakan oleh para kaum wanita yang memang gemar banget selfie.

Bagaimana Kualitas Vivo V5 ?


sejak tahun ini vivo juga tidak mau kalah dengan smartphone yang lainnya. mereka juga mengeluarkan android andalan mereka terlebih lagi mereka mungkin lebih cenderung ke pada bagian kameranya. Saya yakin pasti yang lagi baca ini penasaran banget sama kualitas yang di miliki oleh kamera vivo v5 ini.

Kualitas yang di miliki oleh vivo ini memang terbilang cukup bagus, dengan harga yang murah yaitu berkisar antaran 3.500.000, beda dengan smartphone yang lain seperti samsung yang memiliiki harga sekelas tapi spesifikasi nya lebih cenderung sama vivo ini.

Bagaimana Desain Vivo V5 ?


Vivo v5 di desain dengan lebih elegan dan membuat para pengguna lebih mewah ketika menggunakannya. Dengan desain yang seperti itu tentu gak perlu malu lagi ketika mau ngeluarin hp di depan gebetan. Saat kita menatap untuk pertama kalinya vivo v5 akan menyambut kita dengan kamera depannya 20 MP dengan tambahan LED flash di bagian depan, dengan bantuan LED flash di bagian depan jadi walaupun kamu ada di tempat gelap sekalipun, tetap cocok buat kamu selfie. kalau kamu memang seorang yang suka banget sama foto dijamin gak akan nyesel sama smartphone yang satu ini.

Di bagian atas vivo v5 ini sudah di lengkapi juga dengan lampu LED yang akan memberitahukan informasi ketika terjadi sesuatu dengan smartphone, seperti masukknya pesan, ada panggilan, dan lainnya, selain itu di bagian atas layarnya itu juga ada kamera depan 20 MP seperti yang di bahas di atas tadi. Sedangkan pada bagian bawahnya itu ada tombol home yang sudah bisa support fitur sidik jari yang buat hp kamu jadi lebih aman dan gak perlu khawatir lagi. Respon yang di berikan oleh fitur sidik jari pada vivo v5 pasti gak buat kamu kesal, karena responnya yang cepat dan juga akurat.

Di bagian sisi kanannya ada tombol power serta volume up dan volume downnya sama seperti smartphone pada umumnya, dan pada bagian sisi kanannya juga tersedia slot sim dan macro SD, sedangkan pada bagian bawah ada lubang microfon serta lubang macro usb dan juga speakernya pada bagian kanan sisi bawah. Sedangkan pada bagian atasnya polos saja seperti pada samsung galaxy j7 prime. Sedangkan pada bagian belakang ada kamera 12 MP dan di dampingi dengan LED flas yang buat foto kamu menjadi lebih hidup dan berwarna.

Bagaimana Spesifikasi Vivo V5 ?


Smartphone vivo v5 menggunakan processor MediaTek MT5750, dengan RAM yang berukuran hingga 4 GB, dengan RAM seperti itu kamu bisa membuka aplikasi sepuluh sekaligus atau dua puluh, atau tiga puluh, kayaknya kelebihan ya ? wkwkw. Selain itu vivo v5 juga memiliki ROM yang berukuran hingga 32 GB yang mampu simpan file gajah kedalam vivo v5 kamu, begitu pula kamera belakangnya 13 MP dan kamera depannya 20 MP. Kamera yang berukuran seperti itu sepertinya cocok banget buat kamu yang suka jalan-jalan dan ambil momen bahagiamu bersama vivo v5 ini.

Smartphone vivo v5 ini juga sudah menjalankan andorid mashmellow terbaru ini. Daya tahan baterai vivo v5 mencapai hingga 3.300 mAh, walaupun daya tahan baterai yang di berikan oleh vivo v5 gak kelihatan tahan lama, tapi vivo v5 bisa di pakek lebih dari enam jam buat screen on time.

Peforma vivo v5
Peforma yang di berikan vivo v5 ini gak bakal bikin kamu menyesal jika sudah membelinya. Dengan ukuran kapasitas ram 4 GB jadi kamu bisa buka beberapa aplikasi besar sekaligus, dan ketika kita memulai beberapa aplikasi secara bersamaan, dengan peforma multi tasking yang bagus ini, vivo v5 gak perlu susah payah untuk membuka aplikasi mulai dari awal kembali.

Peforma multi taskingnya lumayan sudah bagus. Tapi sayangnya peforma untuk main gamenya itu yang gak nular seperti multi taskingnya. Kalau main game yang memiliki ukuran yang ringan mungkin masih bisa berjalan dengan mulus, tapi kalau sudah main game yang memiliki ukuran yang berat seperti special ops maka barulah peforma untuk main gamenya kerasa banget, meskipun kita setting kepada pengaturan rendah sekalipun. Saat bermain game-game yang berukuran besar hp vivo v5 ini akan mengeluarkan suhu yang panas, tapi juga tidak terlalu panas juga sih, agak hangat-hangat gitu.

Vivo v5 juga sudah mendukung sensor cahaya. Jadi otomatis saat kamu lagi berapada di tempat yang gelap contras layar akan beradaptasi dengan cahaya yang di dapatkan, begitu pula sebaliknya, jika kamu sedang beradi didalam suasana cuaca yang panas, maka vivo v5 akan mengoptimalkan contrassnya menjadi lebih terang dan tidakbikin silau.

Untuk Siapa Vivo V5 Dibuat ?


Kalau kita ngebahas tentang untuk siapa vivo v5 ini dibuat, pasti kamu sudah tau jawabannya. Jawaban yang paling menonjol adalah untuk para penggemar selfie. dengan kamera 20 MP bisa buat foto kamu menjadi lebih cera dan bewarna dan juga cocok buat para photografer yang handal. Kemudian vivo v5 juga cocok buat para pengguna yang ingin memiliki sistem yang berbeda degnan android lainnya. bagi kamu yang ingin memiliki gambar yang mempesona maka langsung saja siapkan uangmu dan kunjungi toko smartphone yang ada di daerah kamu, harganya gak mahal kok, hanya sekitar Rp. 3.500.000, jutaan.



Blog, Updated at: Juli 15, 2017

13 komentar:

  1. harga 3,5 juta cuma dapat mediatek mt5750 wkwkwk

    BalasHapus
  2. Camera vivo lumayan bagus juga untuk selfi..

    BalasHapus
  3. Menurutku Vivo V5 dibeli untuk yang penggemar selfie, dan bagi yang tidak terlalu mementingkan Selfie masih banyak pilihan yang lain

    BalasHapus
  4. soal kamera vivo memang luar biasa jernihnya..nabung dulu deh..thanks infonya gan..

    BalasHapus
  5. Harga Vivo v5 sangat terjangkau, apalagi kecepatan dan kualitas kameranya

    BalasHapus
  6. Spec nya tinggi sih Tapi harga masih belum bersahabar sama dompet hhehehe

    BalasHapus
  7. gua kasih emak gua buat selfie, tapi harganya selangitttt

    BalasHapus
  8. memang sig gk diragukan lagi, tapi harganya berpa ya mas ??

    BalasHapus
  9. mantab sih buat selfie tpi harganya selangit kwkwkw

    BalasHapus
  10. Harga cukup sesuai dengan kualitasnya

    BalasHapus

Ads

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog